PendidikanJabodetabek

Tomud Jakbar Umar Abdul Aziz Ucapkan Selamat & Sukses Kepada Dr.PASMA ROYCE, S.I.K., M.H Diraihnya Gelar Doktor Hukum

×

Tomud Jakbar Umar Abdul Aziz Ucapkan Selamat & Sukses Kepada Dr.PASMA ROYCE, S.I.K., M.H Diraihnya Gelar Doktor Hukum

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id –  Umar Abdul Aziz SH MH mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Dr.PASMA ROYCE, S.I.K., M.H Diraihnya Gelar Doktor Hukum dengan judul Disertasi:  “Harmonisasi Hukum Negara dan Hukum Adat (Studi Kearifan Lokal Manajemen Api Masyarakat Adat Dayak dalam rangka Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kalimantan Tengah)’ di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro .

Umar Abdul Aziz  mengatakan, pada saat beliau menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat  sangat ramah dan mau bergaul kepada seluruh elemen masyarakat jakarta barat. “Bahkan para tokoh di ajaknya patroli bersama menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya
Jumst (8/12/2023).

“Saya berharap pemimpin yang seperti inilah kedepan yang menjadi pemimpinan Polri dimasa yang akan datang. Karena sangat dekat kepada masyarakat tidak pandang status mereka. Mau berbaur, bahkan kepada rekan rekan media, ormas, semua beliau rangkul pada saat menjabat kapolres metro jakarta barat,  ” ungkap Umar yang salut dengan karakter sosok Pasma Royce.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *