Olahraga

Pajang Foto Justin Hubner, Akun Resmi Kompetisi Inggris Digeruduk Fans Timnas Indonesia

×

Pajang Foto Justin Hubner, Akun Resmi Kompetisi Inggris Digeruduk Fans Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pajang Foto Justin Hubner, Akun Resmi Kompetisi Inggris Digeruduk Fans Timnas Indonesia

Faktapers.id Akun Instagram resmi Turnamen Inggris (@premierleague) digeruduk fans Indonesia, kenapa? Usut punya usut ternyata merek memajang foto Justin Hubner yang dimaksud sedang mengenakan jersey Timnas Indonesia .

Pendukung Timnas Indonesia di tempat Tanah Air kelihatannya berada dalam berbahagia mengingat perjalanan pasukan Shin Tae-yong di tempat Piala Asia 2023 berlanjut ke 16 besar. Kepastian itu didapat pasca Hubner dkk mengamankan tiket peringkat ketiga terbaik usai Kirgistan menahan imbang Oman 1-1 pada laga pemungkas Grup F.

Hasil imbang itu menimbulkan tempat Timnas Indonesia di area klasemen peringkat ketiga terbaik Piala Asia 2023 menjadi aman. Dengan raihan tiga poin telah cukup buat Skuad Garuda melangkah ke 16 besar.

Kebahagiaan suporter Timnas Indonesia semakin lengkap ketika akun resmi Instagram Premier League memajang foto Hubner. Pemain Wolverhampton Wanderers diketahui punya andil besar pada perjalanan Skuad Garuda mencetak sejarah pada Piala Asia 2023.

“Masuk ke Piala Asia putaran 16 besar,” tulis caption Premier League (@premierleague), Hari Jumat (26/1/2024).

Melihat ada wajah Hubner pada akun resmi Premier League menghasilkan pendukung Timnas Indonesia dengan segera membanjiri kolom komentar.

“Selamat untuk Timnas Indonesia. Semoga Hubner dapat debut dalam Premier League musim ini,” tulis pengikut Premier League.

Yang lain membalasnya: “Tolong Panitia serahkan Piala Asia 2023 ke INDONESIA.”

Ternyata akun resmi Instagram Premier League tak hanya sekali memajang foto Hubner saja. Ada beberapa pemain lain yang mana turut menyebabkan pasukan mereka itu lolos ke tahap sistem gugur, yakni Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Wataru Endo (Liverpool) hingga Takehiro Tomiyasu (Arsenal).

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *