Infotainmen

Neta Gabrynev Karir Makin Cemerlang, Dari Layar Lebar ke Penyanyi Mengidolakan Agnez Mo

×

Neta Gabrynev Karir Makin Cemerlang, Dari Layar Lebar ke Penyanyi Mengidolakan Agnez Mo

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktaoers.id– Neta Gabrynev sosok artis cantik berbakat berdarah campuran Papa Cina Sunda dan Mamanya Jawa Magelang berpotensi menjadi artis papan atas. Ia mulai masuk dunia entertain berawal mendapat tawaran berperan di layar lebar. Bakat sebagai artis film ini sejak masih duduk di sekolah SMP  membintangi film diantaranya berJudul Badut Kota, sinetron Panji Manusia Milinium

Bahkan diusia mudanya itu Neta sering mengikuti berbagai  lomba acting. Pernah menjadi juara 3 dan juara 1 saat lomba di sekolah akting.

Akan tetapi sejak menikah Neta  Gabrynev berhenti berkarir di film dan sinetron, vakum  selama 13 tahun fokus mengurus rumahtangganya. Lalu di tahun 2011 perempuan kelahiran 22 ini kembali berakting kembali dilayar lebar maupun sinetron.

“Saya kembali bermain Film Dream Obama menjadi dokter anaknya Ayu Azhari, lalu bermain di  layar Lebar berjudul Perawan 13. Saya kebagian peran perempuan depresi,” ungkap penyuka makan Seafood.

Berlanjut sinetron Azab beberapa episode. Cinta misteri srtipping sebanyak 15, dan sinetron lainnya.

“Sejak covid melanda 2 tahun lalu saya  mulai jarang shoting layar lebar maupun dinetron. Paling sibuk di Pengurusan PARFI Persatuan Artis Film Indonesia sebagai Humas,” jelasnya.

Perempuan penyuka warna ungu ini ternyata juga punya kemampuan bernyanyi dalam 1 tahun terakhir ini bersama group Sehati. Dan telah menghasilkan 3 Single lagu berjudul Sehati, Abang sayang dan Cawe cawe.

Untuk menjadi penyanyi Neta bercerita sangat berkesan. Pasalnya saat itu ia merasa suaranya pas Pasan. Namun keberuntungan berpihak padanya. Kini Neta menjadi artis penyanyi.

Ia sangat mengidolakan penyanyi Agnez Mo, mengaku sudah mengidolakan pelantun lagu Get Loose itu sejak masih jadi awal karirnya di dunia olah vokal.

Menurut Neta punya keinginan juga kapan kapan menjadi model ikut fashion show. ” Hanya beberapa kali nampil di catwalk,” tuturnya tersenyum.

Tak puas hanya dunia entertain, Neta Gabrynev juga punya jiwa bisnis sepertinya papanya. “Saat ini baru akan jalanin bisnis- bisnis baru. Dan ingin melanjutkan PH saya yang tertunda di tahun lalu,” ungkapnya penuh semangat.

Untuk kedepannya Neta punya harapan semua urusannya  yang masih tertunda bisa semuanya selesai. Dan harapan yang belum tercapai segera terwujud. ” Saya juga punya keinginan buat film atau apalah buat karya yang bermanfaat dan disukai,” pungkas perempuan ramah dan tekun ini.

(igo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *