DaerahBali

Tim Gabungan Polsek Mengwi Yustisi/Sidak Duktang Antisipasi Tindak Kriminal dan Premanisme

×

Tim Gabungan Polsek Mengwi Yustisi/Sidak Duktang Antisipasi Tindak Kriminal dan Premanisme

Sebarkan artikel ini

Badung, Faktapres.id – Keributan berebut perempuan di depan Indomaret Banjar Dinas Denkayu Baleran, Desa Werdi Buana, Mengwi, Badung pada Senin (19/2) sekitar pukul 19.00 wita dengan mengamankan 9 orang warga NTT.

Patroli Gabungan Yustisi/Sidak Duktang di Mengwi, Kabupaten Badung semakin ditingkatkan, terbukti Selasa, 20 Februari 2024 pukul 19.00 wita menyasar warga Desa atau tempat kost yang menerima duktang dari NTT untuk mengantisipasi aksi premanisme seperti di wilayah Desa Baha, Mengwi, Kabupaten Badung yang dipimpin oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.Sos.,S.H.,M.M Bersama jajaran polsek dan personil Koramil setempat.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., kepada awak media Faktapres.id mengungkapkan, “Kita turunkan jajaran yang sebelumnya koordinasi dengan pihak desa setempat. Terhadap kejadian tadi malam yang melibatkan warga pendatang diwilayah Desa Baha dengan cara yang humanis,”kata Kompol Adnyana TJ

Pelaksanaan kegiatan sidak duktang untuk mencegah adanya pendatang atau warga tanpa identitas dan penertiban administrasi kependudukan untuk menjaga wilayah tetap kondusif

“Ada beberapa warga pendatang yang terkena sidak administrasi serta tanpa Surat keterangan penduduk non permanen 3 bulan ) sebanyak 24 orang dan kami himbau supaya segera melapor diri dan membuat surat keterangan penduduk non permanen di kantor Desa setempat. Yang utama ya antisipasi kejadian tadi malam. “terang Kompol Ketut Adnyana TJ.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *