DaerahKalimantanSosial

10 Hari Terakhir Puasa Ramadhan,  Keluarga Besar Dinkes Kabupaten Melawi Gelar Buka Puasa Bersama

×

10 Hari Terakhir Puasa Ramadhan,  Keluarga Besar Dinkes Kabupaten Melawi Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

Melawi –  faktapers.id – wujud syukur serta dalam rangka mempereratkan tali silaturrahmi Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi menggelar Buka puasa bersama di kantor Dinas kesehatan kabupaten Melawi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga besar dinas kesehatan Kabupaten Melawi, karyawan dan karyawati dalam rangka mengisi bulan Suci ramadhan dengan kegiatan positif serta untuk meningkatkan silaturahmi antar karyawan, pegawai Dinas kesehatan.

Dan hadir juga pada kesempatan tersebut Asisten 1 pemerintah Kabupaten Melawi, Imansyah, S.Sos, Serta beberapa rekan media dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Plt. Dinkes Kabupaten  Melawi Ahmad Darmawan S.Kep menyampaikan bahwa dengan bulan puasa ini diharapkan hubungan silaturahim antar karyawan-karyawati semakin akrab.

“Selain itu juga bulan puasa jangan sampai menurunkan semangat kerja kedinasan karena ibadah merupakan wajib tetapi tidak mengesampingkan kewajiban kita dalam melaksanakann tugas. Karena ibadah puasa jika kita niatkan dengan sungguh sungguh karena Allah maka pahalanya akan berlipat ganda.”tuturnya.

Sehingga pada kesempatan yang baik ini Saya selaku pimpinan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi berterima kasih atas dukungan, support rekan rekan semuanya.

“Saya rasa semua bentuk support dan kerjasama sangat bernilai besar karena tanpa teman-teman semua tidaklah apa apa, dan saya yakin kedepannya semua jajaran pegawai Dinkes kabupaten Melawi mulai dari Kabid, Kasi dan staf tetap bisa bersinergi dalam mengangkat nama baik Dinkes kabupaten Melawi yang kita cintai ini,” ungkapnya.

“Saya berharap kegiatan buka puasa bersama yang kita laksanakan ini menjadi pertama bukan yang terakhir dan bisa menjadi budaya kedepannya biar kita saling bertukar pikiran bersilaturahmi antara satu dengan yang lain. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kami, karena melalui publikasi yang selalu di sajikan rekan rekan media berkaitan dengan pelayanan kesehatan dapat diterima oleh publik. Sehingga saya berharap kerjasama kedepannya bisa kita lakukan dengan lebih baik.”harapannya.

Sembari menunggu jam buka puasa kegiatan tersebut diisi dengan tauziah oleh Ustadz Ma’mun Al Fazri, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Qiro’at dengan tema pentingnya berbakti kepada kedua orang tua. Selain itu juga sebelum Tauziah ada pembagian bingkisan berupa sarung serta santunan kepada Anak-anak asuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Qiro’at.”

(Skn)