Jabodetabek

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Pokja PWI Walikota Jakarta Selatan Berbagi THR dan Bingkisan Lebaran untuk Anggota

×

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Pokja PWI Walikota Jakarta Selatan Berbagi THR dan Bingkisan Lebaran untuk Anggota

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kelompok Kerja (pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Walikota Jakarta Selatan (WJS), Joni Matondang berbagi tunjangan hari raya (thr) dan bingkisan lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada puluhan anggotanya.

Joni Matondang mengatakan, program berbagi tersebut terselenggara berkat kolaborasi kemitraan pokja PWI Walikota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Baznas (Bazis) Kota Jakarta Selatan.

Menurut Joni, pembagian thr dan bingkisan lebaran tersebut diberikan 5 (lima) hari menjelang Hari Raya Idul Fitri bagi waratawan anggota PWI yang minimal 1 (satu) tahun bergabung di Pokja PWI WJS.

Wartawan dari media Reaksi Nasional ini juga menyebutkan, bahwa selain kepada anggota, thr dan bingkisan lebaran juga dibagikan kepada OB (office boy) yang telah membantu menyediakan keperluan harian seluruh anggota Pokja PWI WJS.

“Alhamdulillah pokja PWI WJS tahun ini memperoleh rezeki lebih dari berbagai pihak, sehingga kami juga tidak lupa untuk berbagi dengan anggota dan orang yang telah membantu kita. Kita saling berbagi rezeki, sebagai rasa syukur atas rezeki yang kita peroleh. Makin banyak kita memberi akan semakin banyak pula rezeki mengalir kepada kita,” tutur Joni di Balai Wartawan Pokja PWI Walikota Jakarta Selatan, Kamis, (4/4/2024).

Usai membagikan thr dan bingkisan lebaran, Joni mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jakarta Selatan beserta jajarannya, Baznas (Bazis), pihak lain dan berharap kolaborasi kemitraan ini terus berjalan harmonis sehingga kerjasama dan kebersamaan ini terus berlanjut.

(her)