BaliDaerah

Oknum Rekanan PLN Singaraja Rusak Atap Rumah Kades Sudaji, Ditangtang Laporkan Polisi. Pihak PLN Minta Maaf

×

Oknum Rekanan PLN Singaraja Rusak Atap Rumah Kades Sudaji, Ditangtang Laporkan Polisi. Pihak PLN Minta Maaf

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id – Geram atas ulah oknum petugas pemasangan baru jaringan instalasi PLN yang tidak sesuai pada titik rumah pelanggan/konsumen.

Made Ngurah Fajar Kurniawan Kades Sudaji akhirnya mendatangi Kantor PLN Singaraja terhadap tangtangan dari okum rekanan PLN yang katanya siap dilaporkan ke polisi. Pasalnya rumah Ngurah Fajar yang ada di jalan pantai Kerobokan Sawan dipasangi tiang, padahal pelanggan baru ada disebelahnya , kejadian tersebut awal April 2024 dimana saat itu pihak rekanan dikatakan merusak atap rumah dan disuruh memindahkan tiang tersebut malah diundur-undur.

Ngurah Fajar menjelaskan, “Oknum pemasang itu menantang kami, padahal rumah kami sudah nyata dirusak bahkan kami suruh pindahkan malah menantang maunya say acari kebenaran itu di pihak kepolisian. Oknum seperti mencederai pelayanan PLN ”kata Fajar Kurnia (5/4)

Rekanan kerja PLN Singaraja CV Aruna, setelah berbagai mediasi dilakukan di kantor PLN Singaraja dengan dihadiri para pihak akhirnya dapat terselesaikan bahkan GM PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Singaraja Bersama staf hadir mencari solusi tersebut.

Dalam pertemuan tersebut akhirnya , pihak rekanan khirnya meminta maaf atas keteledoran tersebut dan disepakati pemindahan tiang dilakukan usai rapat tertutup.

Sementara GM PT PLN (Persero) Unit Singaraja, yang hendak dikomfirmasi awak media malah enggan memberikan jawaban dengan alasan masih ada kegiatan lain menunggu.

(ds)