BaliDaerah

SMD Menuju Kursi Bupati 2024 Semakin Kuat,Warga Kalibukbuk Dukung Mang Dauh

×

SMD Menuju Kursi Bupati 2024 Semakin Kuat,Warga Kalibukbuk Dukung Mang Dauh

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id – Semakin menyeruak kekuatan SMD dimotori Nyoman Arya Astawa alias Mang Dauh.

Nyoman Arya Astawa akan berpaket menuju kursi Bupati Buleleng pada Pilkada 27 November 2024 bersama dr Nyoman Sujitdra dari partai PDI Perjuangan Buleleng guna memperebutkan rekomendasi dari Ketum PDI Perjuangan yaitu Megawati Soekarno Putri.

Kekuatan Nyoman Arya Astawa selaku pelaku pariwisata kali ini melebarkan sayap dengan mengandeng pelaku pariwisata Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng dengan clean up pantai sekitar bersama Kades Kalibukbuk dan perangkat Desanya Minggu (7/4) pukul 16.00 wita

Usai Clean Up pantai dengan jumlah warga 200 orang, Nyoman Arya Astawa sangat miris melihat kondisi pariwisata yang hanya bergaung sesaat oleh pemerintah daerah.

Tak hanya clean up, Arya Astawa siap membantu penyambungan Joging Treck disekitar kawasan Lovina guna membangun pariwsata produktif.

Masyarakat Kalibukbuk sepakat mendukung Nyoman Arya Astawa menuju kursi Buleleng, sembari memberikan bantuan 2 unit tong sampah.

Kepada awak media Fakta, Nyoman Arya Astawa menerangkan,

“Semua itu berawal dari rasa tulus ihklas guna membangun Buleleng dan membesarkan partai PDIP yang lebih baik kedepannya,”kata Mang Dauh.

Lanjutnya kepada seluruh Guide dan masyarakat Kalibukbuk Dusun Banyualit,

“Mohon doa restu kepada warga Buleleng agar sudikiranya mengijinkan tiang Nyoman Arya Astawa *Mang Dauh* untuk berpartisipasi dalam perhelatan penjaringan bakal calon Bupati Buleleng 2024.Melalui kesempatan yang baik ini saya menitipkan diri untuk berproses kepada semua komponen dari tingkat Ranting,PAC dan DPC PDIP Buleleng.”terang Mang Dauh.

(ds)