Jabodetabek

Jelang Idul Fitri, PLN Cek Kesiapan Listrik Masjid Raya Terbesar di Kota Jakarta Barat

×

Jelang Idul Fitri, PLN Cek Kesiapan Listrik Masjid Raya Terbesar di Kota Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, PLN UID Jakarta Raya UP3 Cengkareng melakukan siaga keandalan pasokan listrik di sebagian Kota Jakarta Barat dan Tangerang sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat. PLN UP3 Cengkareng melakukan inspeksi kelistrikan di masjid terbesar di Kota Jakarta Barat yaitu Masjid Raya K.H. Hasyim Asy’ari. “Berbagai persiapan dari mulai petugas hingga alat pendukung kami siapkan optimal dalam menjamin keandalan listrik yang ada untuk rangkaian ibadah selama Idul Fitri 1445 H tahun ini,” kata Manager PLN UP3 Cengkareng Adi Purwono di Jakarta Barat, Selasa (9 April 2024).

Ia menjelaskan PLN berkomitmen menjaga layanan listrik bagi masyarakat tetap andal. Dalam skema siaga, seluruh petugas PLN sigap mengawal kelistrikan 1×24 jam agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam menikmati layanan listrik selama libur Lebaran. Ia mengatakan seluruh sistem kelistrikan di wilayah kerja PLN UP3 Cengkareng yang meliputi sebagian Kota Jakarta Barat dan Kota Tangerang dalam kondisi aman dan andal. Pihaknya mengapresiasi partisipasi dan dukungan masyarakat terhadap PLN agar tetap memberikan pelayanan terbaik, meskipun di tengah musim hujan di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Kehadiran Tim PLN UP3 Cengkareng disambut hangat oleh perwakilan Masjid Raya Hasyim Asy’ari Juli Santoso. “Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN atas supportnya, atas penyediaan tenaganya dari awal ramadhan hingga besok pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Fitri, tetap semangat buat PLN,” ungkap Juli.

PLN menyiapkan super apps PLN Mobile yang dapat diunduh dari PlayStore dan AppStore dalam mengakomodasi segala bentuk laporan gangguan listrik dan potensi bahaya listrik di masyarakat.

(*)