DaerahJawa

Libur Lebaran, Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal Ramai Pengunjung

×

Libur Lebaran, Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal Ramai Pengunjung

Sebarkan artikel ini

Tegal, faktapers.id – Libur lebaran idul fitri 2024, Objek Wisata pemandian air panas Guci Tegal, Jawa Tengah ramai pengunjung.

Diketahui, objek wisata ini ramai dari awal libur lebaran hingga kini pengunjung masih berdatangan untuk menikmati objek wisata yang berada di bawah kaki gunung Slamet ini.

Di objek wisata ini, pengunjung dapat merasakan sensasi berendam air panas yang dipercaya dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Tak hanya itu, berendam di air panas objek wisata Guci ini juga di percaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti rematik, asam urat, dan pegal-pegal.

Objek Wisata Guci sendiri memiliki varian kolam yang berbeda sesuai kebutuhan pengunjung.

Pengunjung juga dapat merasakan berbagai wahana lainnya, seperti Golden Park, Kolam guci gung, Kolam nawaguslita, Guci ku hot waterboom, Kolam graha tirta ayu, Guci forest, dan masih banyak lainnya.

Seperti halnya pengunjung asal Desa Krandon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Mini (30), Ia berkunjung ke objek wisata pemandian air panas Guci dengan tujuan untuk berendam sekaligus menghilangkan penat.

Dari harga tiket masuk, menurutnya masih relatif murah. Mulai dari Rp. 13.000 hingga Rp.45.000 tergantung wahana apa yang akan dituju pengunjung.

“Untuk tiket masuk masih relatif murah ya, seperti tiket masuk hanya untuk berendam di air panas. Untuk wahana lainnya tarif berbeda,” katanya, Minggu (14/4/2024).