DaerahKalimantanPolitik

Ritaudin.S.E Kembali Dipercaya Sebagai Ketua Tim Pemenangan Petahana H.Dadi Sunarya.UY, Ambil formulir Pendaftaran di PDIP Melawi

×

Ritaudin.S.E Kembali Dipercaya Sebagai Ketua Tim Pemenangan Petahana H.Dadi Sunarya.UY, Ambil formulir Pendaftaran di PDIP Melawi

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

Melawi,faktapers.id – merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa Ritaudin.S.E. kini kembali diberikan kepercayaan menjadi Ketua tim pemenangan dari salah satu bakal calon Bupati Melawi periode 2024 – 2029 petahana H.Dadi Sunarya.UY. S.Pd. pada pilkada serentak November 2024.

Ungkapan ini disampaikan sa’at ditemukan oleh media ini, setelah pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Melawi pada pilkada November 2024 di Sekretariat DPC PDIP Melawi Rabu (17/4/2024).

Ritaudin.S.E mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt karena pada sa’at Pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati Melawi Saudraku H Dadi Sunarya di sekretariat DPC PDIP Kab.Melawi berjalan lancar. Yang pada ini saya didampingi ketua Bapilu PAN Melawi sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Melawi periode 2019 – 2024 Saudaraku Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.IP dan juga para Kader serta puluhan Simpatisan Tim pendukung Saudaraku H.Dadi Sunarya Usfa Yursa.

Ia menyampaikan, sebagai Ketua Tim pemenangan dan mewakili saudaraku H Dadi Sunarya Usfa Yursa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan pendukung H Dadi Sunarya Usfa Yursa ini merupakan sebuah bentuk solidaritas yang harus kita jaga bersama, selain itu juga terkait dengan kedatangan kita pada siang hari ini di sekretariat DPC PDIP .

“Saya pribadi dan atas nama seluruh tim pemenangan H.Dadi Sunarya.UY. mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya terkhusus keluarga besar DPC PDIP Kabupaten Melawi yang telah menyambut baik kehadiran kami, Dan jujur saya katakan PDIP melawi beserta pengurus dan simpatisannya bukanlah sahabat baru bagi kami. Tetapi adalah salah satu partai yang ikut mensukseskan H.Dadi bersama partai koalisi di periode sebelumnya. Sehingga rasa kebersamaan ini terus akan kami pupukan bersama demi keberlanjutan program pembangunan Melawi kedepan lebih baik lagi.”jelasnya.

“Kami juga menyadari masih banyak program- program pembangunan yang harus kita selesaikan bersama kedepannya, karena dengan modal utama 11 kursi Anggota DPRD dari Fraksi PAN di Kabupaten Melawi belum cukup dan tidak membuat kami berbesar hati, karena kami merasa masih belum mampu untuk membangun kabupaten Melawi yang cukup besar. Sehingga perlu sebuah kebersamaan, maka dari itu kami terus membuka diri dan merangkul semua Partai Politik, para ormas serta semua tokoh masyarakat Kabupaten Melawi, untuk bergandeng tangan membangun Melawi yang kita cintai ini.”paparnya.

(Skn)