JabodetabekSosial

Gelar Halal Bihalal, Sudin Pendidikan Jakbar Minta Perangkat Sekolah Tingkatkan Kualitas dan Kinerja

×

Gelar Halal Bihalal, Sudin Pendidikan Jakbar Minta Perangkat Sekolah Tingkatkan Kualitas dan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dinas Pendidikan wilayah I dan II Jakarta Barat menggelar silahturahmi dan Halal Bihalal di Gedung Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Jum’at (19/4/2024).

Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah l dan ll Jakarta Barat, Kepala Satuan Pelaksana, para staff dan beberapa Kepala Sekolah di Wilayah Jakarta Barat.

Kasudin Pendidikan wilayah l Jakarta Barat, Diding Wahyudi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Ia memohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam bekerja selama berada di wilayah Jakarta Barat I dan II.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua perangkat sekolah yang berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja Pendidikan melalui kinerja yang ada di sekolah,” Ucap Diding.

Ia juga berharap kedepannya untuk Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat agar silaturahmi tetap terjalin dengan erat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasudin mendoakan semoga seluruh ibadah yang telah dijalani selama bulan Ramadan diterima Allah dan menjadikannya orang yang bertaqwa.

“Mudah-mudahan dengan semangat silaturahmi, semangat kita membangun kebersamaan ini kita mampu menjawab berbagai tantangan yang kita hadapi ke depan,” imbuhnya.

(ibeng)