Jabodetabek

Kecamatan Kembangan Gelar Upacara Otda dan Sekaligus Penyerahan Piala Juara II Lomba Kelurahan Kepada Kelurahan Srengseng,

×

Kecamatan Kembangan Gelar Upacara Otda dan Sekaligus Penyerahan Piala Juara II Lomba Kelurahan Kepada Kelurahan Srengseng,

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

Jakarta, faktapers.id -Mengusung tema ‘ Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat’. Upacara Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-28 tahun 2024 yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Kembangan, Kamis (25/4/2024).

Tema ini dipilih untuk memperkokoh komitmen, tanggung jawab, dan kesadaran seluruh jajaran pemerintah daerah akan amana serta tugas untuk membangun berkelanjutan dalam membangun Sumber Daya Alam (SDM) dan lingkungan hidup di tingkat kota.

Selain itu tema ini juga bertujuan untuk mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Upacara yang berlangsung pada pukul 07.30 WIB ini diikuti oleh ASN; Sekkel, Kasi Pem, Bend, Pengurus Brg), Staf adm PJLP, Binmas, Babinsa, Puskesmas, PTSP, Dukcapil, Satpol PP, Damkar, Sosial, LMK, RT, RW, Ibu2 Kader, PKK, Kartar, PPSU, RPTRA, Tomas.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mensuport dalam kerjasama tim yang solid dan selalu bersinergi.” kata Camat Kembangan, Joko Suparno dalam keterangannya.

Pada kesempatan itu, Camat Kembangan sekaligus  memberikan piala juara II kepada Kelurahan Srengseng, dalam Lomba Kelurahan se-Kecamatan tahun 2024.

“Piala juara II ini kami persembahkan untuk aemua masyarakat kelurahan srengseng.” ungkap Joko.

[]