DaerahKalimantanPolitik

Desa Tanjung Beringin Raya Wakili Kecamatan Tanah Pinoh Lomba Desa Tingkat Kabupaten Melawi

×

Desa Tanjung Beringin Raya Wakili Kecamatan Tanah Pinoh Lomba Desa Tingkat Kabupaten Melawi

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

Melawi,faktapers.id – Menjelang lomba Desa tingkat Kabupaten Melawi,Desa Tanjung beringin raya mewakili Kecamatan Tanah pinoh melakukan persiapan dalam pelaksanaan penilaian lomba desa tingkat kabupaten Melawi.

Persiapan lomba Desa Tanjung beringin raya itu setelah hasil Rapat Kordinasi Desa (Rakordes) yang dilakukan aparatur desa Tanjung beringin raya di kantor Desa setempat,Hal itu sejalan dengan kesepakatan dari seluruh Desa yang ada di kecamatan Tanah pinoh dalam persiapan lomba desa tingkat Kabupaten Melawi Sehingga desa Tanjung beringin raya di percaya menjadi perwakilan dari kecamatan Tanah pinoh.

Menurut Kades tanjung beringin raya H.Ali mengatakan, persiapan lomba desa yang begitu singkat dan tidak lama lagi diselengarakan .Sehingga seluruh perangkaat desa bekerja sama dengan masyarakat melakukan gotong royong dalam persiapan lomba desa.

Saya selaku kepala Desa tanjung beringin sebagai bersama perangkat Desa dan semua elemen masyarakat tetap bersiap sepenuhnya sesuai dengan kemampuan karena sudah dipercaya menjadi perwakilan Kecamatan Tanah pinoh pada lomba desa tingkat kabupaten, Saya selaku kepala desa berterima kasih kepada Camat Tanah Pinoh bersama stap yang selalu memberikan pembinaan dan bimbingan selama persiapan ini.”pungkasnya.

Lebih lanjut H.Ali katakan persiapan untuk lomba desa ini kami bersama masyarakat seluruh dusun yang ada didesa Beringin raya tetap berusaha sekuat tenaga dan pikiran dalam persiapan lomba desa baik persiapan Administrasi maupun persiapan pisik yang harus kami tata sebaik mungkin.

“Alhamdulilah dalam kegiatan ini kami lakukan secara bergotong royong dan antusias masyarakat nampak terlihat bahu membahu dalam persiapan lomba desa” jelasnya.” ungkapnya.

(Skn)