DaerahKalimantanPendidikan

LPTQ Tanah Pinoh Gelar Rapat Persiapan Keberangkatan Kafilah Ikuti  MTQ Kabupaten Melawi ke- lX

×

LPTQ Tanah Pinoh Gelar Rapat Persiapan Keberangkatan Kafilah Ikuti  MTQ Kabupaten Melawi ke- lX

Sebarkan artikel ini

Melawi. faktapers.id –Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Tanah Pinoh menggelar rapat persiapan yang fokus pada teknis keberangkatan kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – lX tingkat Kabupaten Melawi.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Tanah Pinoh Budiman S.Sos. M.A.P, diwakili kasi pemerintahan M Salahudin Ketua LPTQ Kecamatan Tanah pinoh Bustanil Arifin, Kades loka jaya Abang Muhammad Taufik, Danramil Tanah Pinoh, Kepala KUA Tanah Pinoh, orang tua peserta tingkat anak anak beserta seluruh pengurus LPTQ kecamatan Tanah Pinoh.

Adapun rapat tersebut digelar di Aula Madrasah Aliyah Ikhlas Beramal Kota baru selasa, 14 Mei 2024, dipimpin langsung oleh ketua LPTQ  (14/05/ 2024)

Dalam rapat tersebut membahas secara rinci berbagai aspek teknis yang berkaitan dengan keberangkatan kafilah,  meliputi perencanaan jadwal keberangkatan, pelepasan kafilah, pengaturan logistik dan kebutuhan praktis lainnya yang diperlukan selama pelaksanaan MTQ ke – lX yang digelar mulai tanggal 20/05/2024 di Kecamatan Pinoh Selatan.

Bustanul Arifin,  selaku ketua kafilah Kecamatan Tanah Pinoh, dalam arahannya menyampaikan, bahwa pentingnya menjaga semangat dan dedikasi dalam menghadapi setiap tahapan kompetisi, serta menjunjung tinggi sportifitas dan nilai-nilai keagamaan dalam setiap penampilan kafilah Tanah pinoh.

Beliau juga memberikan dorongan kepada peserta rapat untuk bekerja sama secara sinergis,  guna mencapai hasil terbaik dalam kompetisi yang akan datang.

“Diharapkan kafilah LPTQ tanah Pinoh dapat tampil dengan maksimal dan meraih prestasi yang gemilang dalam MTQ ke IX tingkat kabupaten Melawi di pinoh selatan yang akan gelar pada 20/05/2024 hingga selesai,” ucapnya

Adapun semua kafilah yang akan diberangkatkan secara  keseluruhan berjumlah 75 orang, termasuk official serta pelatih yang akan mendampingi mereka selama dalam kegiatan kompetisi berlangsung.

(Skn)