DaerahKalimantanSosial

Matangkan Persiapan, Bupati Melawi Tinjau Langsung Persiapan MTQ ke-lX Tingkat Kabupaten Melawi

×

Matangkan Persiapan, Bupati Melawi Tinjau Langsung Persiapan MTQ ke-lX Tingkat Kabupaten Melawi

Sebarkan artikel ini
kesiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Melawi ke - lX Sabtu (18/5/2024)..

Melawi, faktapers.id – Bupati kabupaten Melawi H.Dadi UY.S.Pd. melakukan peninjauan kesiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Melawi ke – lX Sabtu (18/5/2024)..

Didampingi jajaran Forkopimda dan PLT camat Pinoh selatan H.Siswanto, H.Dadi katakan dirinya turun langsung melihat dan memastikan kesiapan masing-masing lokasi yang akan digunakan selama perhelatan MTQ pada 20 – 25 Mei 2024 nanti.

“Sebagai tuan rumah MTQ tingkat kabupaten melawi tepatnya kecamatan pinoh selatan, kita melakukan peninjauan dan persiapan di setiap venue guna memantapkan persiapan,” terangnya.

Dari hasil pantauannya bupati katakan, pihak panitia maupun stakeholder yang terlibat pada kegiatan MTQ terus melakukan penataan. Baik di venue utama,maupun lokasi lainnya yang akan digunakan sebagai sarana
penyelenggaraan MTQ. Dan kita lihat sampai saat ini, persiapan sarana dan prasarana terus dilakukan. Insyaallah H -1 semuanya sudah selesai,” katanya.

H.Arif Santoso.S.Km. M.Km selaku ketua panitia mengatakan, terkait apa yang menjadi persiapan pada kegiatan baik dari pembukaan hingga pelaksanaan nanti kita telah melakukan secara maksimal bersama jajaran panitia dan stakhorder.

“Saya berterimakasih atas peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Melawi kesemua lokasi, ini guna memastikan persiapan agar pada saat pembukaan hingga pelaksanaan kegiatan nanti tidak terkesan ada yang kurang. Dan saya bersama jajaran panitia tetap terus melakukan persiapan.”pungkasnya .

(*/Skn)