Ekonomi Bisnis

Huawei Watch Fit 3 dalam Desain Stylish dan Edgy Telah Hadir Di Indonesia

×

Huawei Watch Fit 3 dalam Desain Stylish dan Edgy Telah Hadir Di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan tiga perangkat wearable, yakni Huawei Watch Fit 3, Huawei FreeClip varian Beige, serta Huawei Watch GT 4 41 mm dengan Green Fluoroelastomer Strap, di The St Regis Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Kehadiran perangkatan ini melanjutkan semangat Fashion forward HUAWEI dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya.

Selain itu, Huawei Watch Fit 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari.

Dengan bodi setipis 9.9 mm dan bobot ringan 26 gram, Huawei Watch Fit menawarkan pergalaman menggunakan smartwatch yang seamless den fleksibel dengan pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful.

“Yang terbaru dari tiga wearable ini adalah Huawei Watch Fit 3, jam tangan ini baru mulai dijual di Indonesia mulai hari ini (Selasa, 21/5/2024),” papar Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono di lokasi.

Edy juga mengatakan Huawei Watch Fit 3 juga memiliki fitur asisten kebugaran untuk mendorong target rutin berolahraga yang didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran.

Soal konektivitasnya, kata Edy, Huawei Watch Fit 3 sudah didukung oleh semua perangkat teknologi. Artinya, perangkat yang memakai sistem operasi iOS, Android dan semacamnya bisa terhubung dengan jam tangan pintar ini.

Huawei Watch 3 Fit cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Desainnya artistik lewat hiasan warna di bezel jam. Mode kesehatan dan olahraga mendukung kebugaran pengguna sehingga perangkat ini bisa digunakan saat olahraga, rapat di kantor atau nongkrong di luar ruangan.

Huawei Watch Fit 3 dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta dan sudah bisa dibeli oleh pengguna di Indonesia lewat online store resmi Huawei dan mitra, serta store offline.

(Her)