DaerahJawaPolitik

Banjir Dukungan, Team Janur Kuning Deklarasi Dukung Yoga Hardaya Maju Bupati Klaten

×

Banjir Dukungan, Team Janur Kuning Deklarasi Dukung Yoga Hardaya Maju Bupati Klaten

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id- Puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai Team Janur Kuning dan relawan Nderek Mas Yoga mendeklarasikan dukungannya kepada Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya sekaligus Ketua DPD II Golkar Klaten maju di Pilkada 2024 menjadi Bupati.

Deklarasi ini merupakan inisiasi mandiri dari sejumlah relawan yang menginginkan Yoga Hardaya kembali memimpin Klaten. Dihadiri oleh relawan Nderek Mas Yoga, Team Janur Kuning, anggota DPRD Propinsi Jateng, Anton Lami Suhadi dan pengurus Partai Golkar Klaten.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua Team Janur Kuning Klaten, Telik Aris Gunawan. Ia menyatakan, bahwa dukungan puluhan relawan kepada Yoga Hardaya ini berdasarkan pertimbangan dan harapan supaya membawa kemajuan untuk Kabupaten Klaten.

“Pertimbangan dukungan kami adalah kepemimpinan Yoga Hardaya sudah teruji,” kata Telik Aris Gunawan, usai membacakan deklarasi di RM Omah Sawah, Dukuh Miri, Desa Candirejo, Ngawen, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Menurut dia, Yoga Hardaya telah membuktikan kapasitas dan integritasnya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Klaten periode 2020-2024 dan Wakil Ketua DPRD Klaten. Telik juga menyebut Yoga telah menciptakan perubahan positif lewat kepemimpinannya yang inklusif dan visioner.

Ia pun menilai, prestasi dan program nyata Yoga ketika itu telah memberikan banyak manfaat untuk warga Klaten. Dia menyatakan, dukungan terhadap Yoga untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Klaten ini cerminan kepercayaan warga Klaten

Relawan Team Janur Kuning ini berkomitmen nantinya akan mendukung penuh pencalonan Yoga Hardaya dengan cara positif. Ratusan relawan Yoga ini juga menyatakan, bakal mensosialisasikan visi, misi, dan program-program Yoga kepada masyarakat luas.

“Selain itu, relawan akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memenangkannya di Pilbub Klaten. Kami percaya, di bawah kepemimpinan Yoga, Klaten akan menjadi kota yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera serta pro investasi,” ucapnya.

(Madi)