Bintang Baru Nagaswara, DanceDhut New Star 5

×

Bintang Baru Nagaswara, DanceDhut New Star 5

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id  – Awal tahun 2019 ini Nagaswara kembali memperkenalkan 5 Bintang DanceDhut pendatang baru secara bersamaan.  Mereka di perkenalkan kepada rekan-rekan media lewat acara yang bertajuk DanceDhut New Star5 di Taman Mini Square Jakarta Timur, Jumat (15/02/2019).

Lima bintang itu adalah boyband G. T. I (Global Tour Idol), Kania, Lebby, Selvy Gokuji, dan 2TikTok. G.T.I di gawangi oleh 2 personili Dong Gyun dan Sibong. Di bulan februari ini boyband asal Korea Selatan itu merilis single kedua mereka yang berjudul “Rindu Itu Berat”.

Meski sudah dikenal di negerinya, G. T. I jatuh hati dengan musik dangdut, terutama lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad) yang viral itu.

Bergabung dengan Nagaswara mereka merilis single perdana “Lagi Kece” yang merupakan adaptasi “Lagi Syantik”, lagu tersebut berlirik tiga bahasa, yakni Indonesia, Korea dan Inggris.

Mia Kania Permata Sari, ia biasa di panggil Kania. Single perdananya di bawah Nagaswara berjudul “Kusalah Menilai”. Banyak anak milenial mengira lagu ini dibikin berdasarkan sebuah lagu yang sempat viral beberapa bulan lalu. Tapi nyatanya lagu ciptaan Hendy Irvan ini adalah sebuah lagu lama yang pernah di populerkan penyanyi Mayangsari.

Dengan sederet penghargaan di bidang tarik suara, termasuk ikut berlaga di ajang “Bintang Pantura 5” Indosiar, Kania berhasil menghidupkan kembali lagu yang di aransemen ulang oleh Donall Kinan Sammy itu.

Sebagai pendatang baru Lebby Wilayati memang tak dapat di lepaskan dari peran sang tante Dewi Persik. Namum, dengan single terbarunya, “Uwik Uwik Cinta”, gadis berusia 17 tahun itu berupaya menunjukkan kemampuan dalam berolah vokal, meski terhitung baru terjun ke dunia nyanyi profesional,

Lebby sudah akrab dengan dunia nyanyi. Ia pernah menjuarai juara 2 Nasyid tingkat provinsi Jawa Timur bersama rekan-rekannya satu sekolah, maka Lebby tak ingin dianggap sekedar aji mumpung soal nyanyi.

Selvy Gokuji adalah Jawara 1 “Lomba Bintang Biduan Bigo” (Aplikasi Live Streaming) yang bekerjasama dengan Nagaswara. Dara asal Sampit Kalimantan Tengah itu di kontrak Nagaswara dan langsung merilis single, “Digigit Ular” ciptaan Yogi RPH.

Soal “Gokuji” di belakang namanya, Selvy menyebut sebagai identitas. “Gukoji” itu ciri khas goyangannya yang mirip “Goyang Kuda Jingkrak”.

Nama terakhir yang di kenalkan Nagaswara adalah 2TikTok. Duo cantik yang diisi oleh Sella Selly dan Gladys ini langsung melejit lewat single perdana mereka, “Yang Haus”. Hingga kini video musik lagu tersebut sudah di lihat lebih dari 30 juta viewers di Youtube.

Sebagai bukti eksistensi mereka di industri musik,  2TikTok merilis single kedua mereka yang nerjudul “Jangan Lupa Bahagia”.

Tak hanya nyanyi, Sella dan Gladys juga menciptakan lagu yang mereka nyanyikan, Jika “Yank Haus”  di ciptakan Sella. Maka “Jangan Lupa Bahagia” di ciptakan oleh Gladys. Mereka bertekad ingin menjadi penyanyi yang komplit. (fahmy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *