Headline

Dapat Bantuan P3AI, Warga Pangandaran Sumringah

×

Dapat Bantuan P3AI, Warga Pangandaran Sumringah

Sebarkan artikel ini

Pangandaran – faktapers.id – Di Desa Babakan Kec Pangandaran Kab Pangandaran kelompok Harapan Mukti mendapatkan bantuan P3AI saluran irigasi di Dusun Kelapa Tiga di RT05 RW 09.

Di Ketuai oleh Sabirin, Sekretaris Sariman dan bendahara Sakimin bersama warga mulai mengerjakan saluran irigasi dengan panjang 200 meter kanan kiri untuk mengairi pesawahan yang ada di Dusun Kelapa Tiga.

Ketua P3Ai menghimbau dengan tegas ke para warga agar dalam pengerjaan sesuai prosedur. Tak lupa pula ia mengapresiasi warga yang dengan semangat bahu-membahu dalam pengerjaan saluran irigiasi

“Cara mengerjakannya harus benar benar baik sesuai petunjuk konsultan atau pendamping. Karena untuk di manfaatkan para warga, dan warga pun alhamdulillah melaksanakan pekerjaannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Pemerintah Desa Babakan beserta Ketua P3AI memperjuangkan program ini untuk lancarnya pengairan. Sehingga pesawahan yang ada di Dusun Kelapa Tiga dapat pasokan air.

“Semoga warga bisa memelihara dan memanfaatkan nya dengan baik, dan insya Allah ke depan pemerintah desa Babakan Kec Pangandaran, Kab Pangandaran akan memperjuangkan kelanjutan P3AI karena memang masih belum sesuai dengan harapan warga,” ungkap pemerintah Desa.

Sementara, warga pun terlihat bahagia di Dusun Kelapa Tiga, sebab, sudah ada saluran pengairan untuk kelancaran para petani dan kedepanya mereka berharap, pemerintah pusat masih bisa membantu melanjutkan program P3AI yang ada di Dsn Babakan.(Dedi irfan/asep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *