Vina Panduwinata Sesuaikan Usia Goyang Ajeb-Ajeb

×

Vina Panduwinata Sesuaikan Usia Goyang Ajeb-Ajeb

Sebarkan artikel ini

Jakrta, faktapers.id – Tak bisa dipungkiri bahwa dengan bertambahnya usia bisa mempengaruhi sikap dan gerak seseorang. Tak terkecuali dengan artis kawakan, Vina Pandiwinata.

Pelantun lagu ‘Burung Camar’ ini mengakui bahwa dirinya tak selincah dulu dalam setiap gerakan bernyanyinya.

“Kalau dulu mah,, aduh.. gak usah ditanya. Kalo sekarang Mama Ina (sapaan akrab Vina Panduwinata) harus pilih gerakan. Tak semuanya lagu yang dinyanyikan harus jijingkrakan. Kalo dulu, jaman baheula kitamah ajojing, kalo sekarang mah sebutannya ajeb-ajeb ya. Pokoknya disesuaikan aja”, papar Vina di Konfrensi pers ICEFEST 2019, di Kawasan jalan Antasari Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Vina Panduwinata merupakan satu-satunya penyanyi senior yang turut mengisi acara dalam ajang tersebut.

“Alhamdulillah masih diikutsertakan dalam ajang ini. Mama Ina ingin ditonton anak milenial, enggak hanya orang tua. Jadi semua umur”, papar Vina lagi.

Untuk mencapai targetnya tersebut, penyanyi yang baru berhenti merokok sekitar 2 bulan lalu itu akan menyiapkan penampilan berbeda untuk Icefest 2019. Vina Panduwinata mengaku akan menyajikan aransemen baru pada lagu-lagu yang dibawakan. Bahkan, ia juga akan melakukan Repertoar khusus untuk penonton Icefest 2019. Mulai dari tembang lama hingga lagu terbaru yang tentunya akan mengundang para penggemar untuk ikut bernyanyi.

“Pokoknya nanti ada sesi nyanyi bersama. Nanti saya akan tampil bareng musisi muda, contohnya ada Ikmal Tobing. Akan diiringi DJ juga”, pungkas pelantun ‘Kumpul Bocah’ tersebut. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *