Anji Bangga Gunakan Produk Lokal Indonesia

×

Anji Bangga Gunakan Produk Lokal Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Musisi bersuara merdu bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, atau yang lebih akrab dipanggil Anji ini prihatin dengan gaya masyarakat Indonesia yang terlalu membanggakan barang atau produk buatan luar negri (seperti sepatu). Namun dirinya  tak memiliki kemampuan untuk membelinya. Saking takut dibilang gak modis atau ketinggalan mode mereka tetap memaksakan membeli produk itu meski barang tersebut abal-abal alias palsu bin kw.

Bagi Anji sebaiknya masyarakat membiasakan diri untuk membeli produk lokal dalam negeri sendiri dengan produk barang yang asli alias original.

Pelantun lagu ‘Dia’ ini merasa antusias dan senang ketika didapuk untuk mendesign sepatu ‘Eagle’ yang asli buatan lokal, Indonesia.

Diakhir Oktober 2019, Anji, yang lebih akrab disapa Manji ini akan mengeluarkan ‘Eagle x Anji dengan varian sepatu baru yaitu “Dia”. Sepatu “Dia” merupakan kolaborasi antara Anji dan Eagle Design Team. Dalam meniti karirnya, Anji memang tak pernah tanggung-tanggung. Dua desain sekaligus yang dia ciptakan. Yakni classic dan sport series.

“Aku mau produk Indonesia itu memiliki desain bagus, kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Sehingga masyarakat Indonesia bisa memakainya dengan bangga dan percaya diri. Maka dari itu saya perlu waktu 2 bulan untuk membuktikan sepatu Eagle yang saya buat ini berkualitas baik. Mulai dari lahan bertanah, berbatu, untuk olah raga pokoknya dalam kondisi apa pun saya coba. Alhamdulullah kondisi sepatunya masih baik. Inilah yang membuat saya bangga menggunakan produk barang buatan lokal Indonesia”, terang Anji pada peluncuran sepatu baru Eagle dikawasan Jakarta Selatan, Selasa, (22/10/2019).

Saking cinta dengan produk lokal Anji pun enggan memamerkan sebagus apa pun produk luar, apa lagi yang abal-abal. Ayah dengan 5 anak ini lebih senang jika mengunggah di media sosial, atau instagram story miliknya produk lokal buatan Indonesia. Misalnya membeli sepatu dan tas buatan brand lokal, lalu diposting dengan gaya khas Outfif Of The Day (OOTD) atau gaya lain. Itulah gaya sederhana Anji untuk menularkan cinta produk lokal untuk masyarakat.

Anji pun bertekad akan menularkan semangat cintai barang-barang Indonesia dari dirinya kepada teman-teman di sosial media. Dia juga akan merekomendasikan jika barang buatan Indonesia tidak kalah keren dengan buatan luar. Dia juga akan tumbuhkan rasa bangga saat menggunakan produk dalam negeri.

“Ngapain kita membeli produk dari luar negeri tapi abal-abal. Mending beli produk lokal asli Indonesia yang asli dan original. Kita tidak boleh melupakan produk dalam negeri. Lagi pula, produk dalam negeri banyak yang lebih unggul. Banyak produk Indonesia yang kualitasnya diakui dunia”, pungkas suami Wina Natalia ini. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *