Headline

Peringati Hari Santri, Wabup Melawi Berharap Santri Jadi Garda Terdepan Perdamaian

×

Peringati Hari Santri, Wabup Melawi Berharap Santri Jadi Garda Terdepan Perdamaian

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Dalam rangka Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019, Pondok Pesantren Bustanul Qur’an mengadakan pawai bersama yang diikuti oleh lima ratusan peserta.

Dalam pawai tersebut, para santri membawa sejumlah poster sambil berjalan kaki dari Masjid Nurul Iman mengeliling sepanjang jalan protokol Kota Nanga Pinoh menuju rumah dinas Jabatan Wakil Bupati Melawi di jalan Kramat Raya.

Sementara Joko Supeno mengatakan, dengan diperingati hari santri dapat membawa kebaikan. “Kita yakin, kedepan santri juga bisa berkiprah sesuai harapan,” ujarnya.

Dilain sisi, Wakil Bupati Dadi Sunarya UY dalam sambutannya menjelaskan, santri merupakan sebutan orang yang sedang menimba ilmu agama disalah satu pondok pesantren.

“Telah kita saksikan pada pagi hari ini para santri melakukan pawai dengan semangat dan antusias, yang diikuti lima ratusan santri asal Pondok Pesantren Bustanul Qur’an,” tutur Wakil Bupati.

“Selamat Hari Santri nasional. Dari Santri untuk Negeri , Santri sejati Ikhlas, mengabdi sepenuh hati,” sambung Dadi UY yang juga menjabat sebagai Ketua GP Ansor

Dadi Sunarya Usfa Yursa berharap,  mudah-mudahan para santri bisa membawa perdamaian ke seluruh pelosok tanah air Indonesia.Dan Ucapan, Bersama Santri, damailah Negeriku.(Abd.Swd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *