Ini Pesan Kanit Binmas Cengkareng Untuk Pelajar di Pembukaan Narada Cup 4

×

Ini Pesan Kanit Binmas Cengkareng Untuk Pelajar di Pembukaan Narada Cup 4

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Bijak dalam menggunakan medsos. Dan jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita Hoax itulah pesan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Iptu Wijayanto didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris untuk para pelajar saat menghadiri acara pembukaan NARADA CUP Yang Ke 4 di halaman Sekolah Narada, Rabu(23/10/2019).

Bertemakan “Untuk Menerangi Kegelapan Yang Meliputi Beberapa Cabang Olah Raga”. Kanit Binmas Iptu Wijayanto juga menyampaikan, untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja, maka perlu dilakukan bimbingan dan penyuluhan yang didukung sepenuhnya oleh orang tua, sekolah dan pemerintah setempat.

Sebab, hal tersebut merupakan faktor penggerak yang kuat untuk membantu anak didik pada siklus kepribadiannya. Sebagai pembantah yang terkait dengan maraknya, kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba yang banyak menimpa pelajar.

“Dampak negatif kenakalan remaja yang menimpa pelajar sangat memprihatinkan karena dapat menghambat cita-cita atau keberhasilan anak dan harapan orang tua,” ujarnya disela-sela kunjunganya di selokah Narada.

Ia juga memaparkan tentang dampak yang ditimbulkan oleh bahaya narkoba, seperti halusinasi yang membuat orang cenderung bersenandung dan ketagihan.

“Karena sel syaraf terkontaminasi zat yang membuat orang labil. Karena itulah para pelajar dihimbau menjemput narkoba lewat semboyan “Katakan Tidak Pada Narkoba,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Khoiri menambahkan, bahwa kegiatan ini, Polri peduli kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak anak.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada Siswa / Siswi sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri dan tidak untuk ditakuti” ujarnya.

Sementara itu Anton selaku Kepala HRD Sekolah Narada mengucapkan terima kasih atas Kehadiran Kanit Binmas dan Anggota Binmas yang telah memberikan penyuluhan bahaya kenalan remaja.(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *