Headline

Operasi Zebra Lodaya 2019, Kapolres Majalengka Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

×

Operasi Zebra Lodaya 2019, Kapolres Majalengka Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Majalengka, faktapers.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di dampingi Wakapolres Kompol Hidayatullah dan Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana melaksanakan Apel gelar pasukan opersai Zebra Lodaya 2019 di halaman Polres Majalengka, Rabu (23/10/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan, Opersai Zebra Lodaya 2019 meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas paska pelatikan presiden dan wakil presiden terpilih serta menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Operasi Zebra Lodaya 2019 berlangsung selama 14 hari terhitung mulai hari ini Rabu tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019,”jelas Kapolres.

Mariyono membeberkan, dalam Operasi Zebra, pihaknya berkolaborasi dengan melibatkan Personil Polri,TNI,Dishub dan Satppl PP. “Tujuan untuk menurunkan tingkat totalitas korban kecelakaan,kata Kapolres.

Tak lupa pula, Mariyono menghimbau kepada seluruh masyarakat lengkapi surat surat kendaraan sesuai standar kendaraan,taati peraturan berlalu lintas,kita sama sama terutama buat orang tua ingatkan anak anak di bawah umur tidak menggunakan kendaraan bermotor.(Lintong Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *