Headline

Sat Binmas Polres Maros Sambangi Warga Pasar Sentral

×

Sat Binmas Polres Maros Sambangi Warga Pasar Sentral

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Sat Binmas Polres Maros yang tergabung dalam Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Polres Maros 2019 sambangi masyarakat sekitar Pasar Sentral Kab Maros, Selasa (23/10).

Kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ismail ini menyasar pangkalan Tukang Ojek dan pedagang pasar dalam rangka penyuluhan dan pembinaan kepada para Tukang Ojek dan pedagang terkait upaya pencegahan penyakit masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah masyarakat yang sudah membudaya, sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan sehari-hari.

“Kita imbau anak-anak muda dan Masyarakat yang sedang ngumpul, agar mendukung Polisi dalam memberantas penyakit masyarakat seperti miras, judi, kenakalan remaja, narkoba dan juga premanisme,” kata Kasat Binmas Polres Maros AKP Ismail.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.

“Agar tidak takut melapor kalau ada masyarakat yang berjudi, miras ataupun melakukan tindakan premanisme seperti pemalakan/pungli dan juga pencurian,” imbuh Kasat Binmas.

Selain memberikan penyuluhan,Sat Binmas juga membagikan Kue dos kepada warga di lokasi tersebut sebagai bentuk kerjasama Polisi dan Masyarakat. anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *