Kongres V PAN Rusuh dan Diwarnai Insiden Berdarah

743
×

Kongres V PAN Rusuh dan Diwarnai Insiden Berdarah

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20200211 184011

Kendari, faktapers.id – Kongres V PAN yang berlangsung di Hotel Clarion, Kendari, Sulawesi Tenggara dalam pemilihan Calon Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Mulfachri berakhir rusuh, Selasa(11/2/2020).

Kerusuhan itu diduga dipicu lantaran kedua kubu pendukung saling ejek. Lantaran tidak senang dengan ejekan itu, salah satu pendukung Caketum PAN tersulut emosi. Sehingga bentrokan pun terjadi. Terlihat, mereka saling baku hantan satu sama lainya dengan menggunakan bangku.

Akibat bentrokan kedua kubu, kaca hotel pun pecah dan dikabarkan banyak peserta kongres dilarikan karena mengalami luka.

“Pendukung Mulfachri Harahap banyak yang terluka akibat penyerangan kubu Zulkifli Hasan dalam kongres,” ujar Eneng H, salah satu peserta Kongres V PAN.

Sebagian peserta kongres ada yang berusaha keluar ruangan untuk menyelamatkan diri. Sedangkan sebagian lainnya tetap bertahan untuk menenangkan situasi.

Kericuhan mereda setelah personel Brimob dari Polda Sulawesi Tenggara masuk ke dalam ruangan tersebut untuk melakukan pengamanan.(hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *