oleh

GMPP Apresiasi Pemkab Maros dan Wakil Rakyat Yang Ramai-ramai Peduli Covid-19

Maros, faktapers.id – Ketua lsm gerakan masyarakat peduli pembangunan (GMPP) Sulsel Harmin Tomaru memberikan apresiasi gerakan sosial di lakukan beberapa anggota dprd baik kabupaten maupun provinsi dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di wilayah Maros, sulsel.

“Semuanya harus bergotong-royong, anggota dprd dan semua elemen masyarakat harus bersama-sama melawan COVID-19. Bentuknya bisa bermacam-macam yang penting bisa meringankan beban masyarakat akibat dampak korona ini,” kata Harmin Tomaru, Selasa (7/4).

Adapun gerakan sosial tersebut seperti halanya yang dilakukan sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulsel seperti Irfan AB dan anggota DPRD Kabupaten seperti Chaidir Syam dan adapula anggota DPR RI Andi Rio dari berbagai fraksi dan ada juga secara personal anggota DPRD Maros melakukan hal yang sama. Tanggulangi Corona, ada yang membagi masker adapula yang membagikan sembako.

Harmin sangat apresiasi kinerja beberapa anggota DPRD Maros dan Provinsi Sulsel.”Kami bangga, kalau pada saat masyarakat membutuhkan mereka datang kembali kelapangan berbagi.yang begini layak dipertahankan,” ungkapnya.

Ketua GMPP sul sel, Harmin Tomaru mengatakan, kalau memang bisa kepada seluruh anggota DPRD Maros mulai hari ini turun ke masyarakat di dapilnya masing-masing. Jangan tanggung tanggung turun kelapangan kalian tanggung jawab wakil rakyat untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah pandemi virus Corona -19.

“Wabah Corona ini saatnya anggota DPR RI .DPRD Provinsi dan Dprd Maros. Saatnya turun tangan melawan Corona. Perjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini. ”ungkap Harmin Tomaru.(anchank)

Komentar

News Feed