Headline

Jalan Pinoh Ella di Perbaiki, Bupati Melawi Ucapkan Terimakasih ke Semua Pihak

×

Jalan Pinoh Ella di Perbaiki, Bupati Melawi Ucapkan Terimakasih ke Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Bupati Melawi Panji,S.sos mengatakan pengerjaan ruas jalan Pinoh-ella-menukung masih kita laksanakan sampai selesai titik-titik ruas jalan medan yang rusak akan kita perbaiki, jelas Bupati, Panji S. Sos di Pandopo rumah jabatan Bupati Melawi, Minggu 10/5/2020.

Dikatakan Bupati Melawi, Panji S.Sos, ruas jalan yang menuju ke Kecamatan Ella hilir dan kecamatan Menukung sudah dilakukan perbaikan dan sudah bisa di lewati masyarakat yang berlalu lintas, tapi saat ini masih di lanjutkan oleh para rekan-rekan kita dilapangan bekerja sampai jalannya benar benar baik dan enak di lewati oleh para warga masyarakat.

“Dan saya atas nama pemerintah kabupaten Melawi mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan saran dari masyarakat serta teman-teman media yang selalu memberikan informasi kepada kami selaku kepala daerah karena saya selaku manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kehilapan,”ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih juga atas dukungan dan kerja samanya Dinas PUPR-Dinas Pangan dan pekebunan, Camat Pinoh, Polres melawi serta para kawan-kawan yang telah meluangkan tenaga dan pikiran untuk memperbaiki jalan pinoh-ella tersebut,”sambungnya.

Panji, S. Sos, tegaskan dan pesan kepada Camat Pinoh agar monitor lebih aktip di lapangan serta pihak PU sebagai tehnis kerja di lapangan agar benar benar memperhatikan tehnis kayak apa yang lebih bagus dan epektip dalam kegiatan timbun jalan.

Dan Bupati berharap kepada masyarakat semua, kedepannya untuk saling membantu, pihaknya selaku pemerintahan akan berusaha melakukan hal yang baik buat Kabupaten Melawi.

“Mengenai ruas jalan Ella Menukung maupun ruas jalan pinoh Kota baru tanah pinoh dan Sokan, kami bersama perusahaan yang ada di kabupaten melawi akan terus melakukan perbaikan jalan di mana titik-titik Jalan yang rusak berat,”jelasnya.(Abd/Skn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *