Viral Pemuda di Bogor Ngamuk Hingga Pukul Warga karena Ditegur Polisi soal Masker

×

Viral Pemuda di Bogor Ngamuk Hingga Pukul Warga karena Ditegur Polisi soal Masker

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Video yang memperlihatkan seorang pemuda marah-marah hingga melakukan pemukulan viral di media sosial. Keributan ini terjadi lantaran pemuda tersebut tak terima ditegur karena tak menggunakan masker dengan benar saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, peristiwa terjadi di dua lokasi yang berbeda. Pada video pertama, tampak pria berbaju abu-abu yang mengendarai motor tak memakai masker dengan benar dan helm diberhentikan polisi dan 1 orang warga di pinggir jalan raya.

Pemuda tersebut pun tampak marah-marah saat ditegur. Keributan itu kemudian memancing warga dan petugas lain untuk meminta pemuda itu mematuhi peraturan. Namun, pemuda itu seolah enggan membenarkan maskernya.

Bahkan secara tiba-tiba, pemuda itu malah mengamuk dan hendak memukul petugas. Salah seorang warga pun langsung menghalau pemuda itu.

“Eh… eh… kamu ngelawan petugas,” kata pria berbaju putih sambil mendorong dan hendak terlibat baku hantam dengan pemuda itu. Petugas dan warga kemudian melerai keduanya.

Sementara pada video kedua, pemuda yang ditegur karena masker ini tampak berbicara dan mengajak pria berbaju putih, yang ternyata Ketua Karang Taruna Desa Sukamanah, berjalan bersama di sebuah jalan kecil. Namun, tiba-tiba, pelaku langsung memukulnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *