Kegiatan Kolaborasi Antar ASN dengan Forum Silaturahmi Antar Lembaga Se-Kecamatan Taman Sari

×

Kegiatan Kolaborasi Antar ASN dengan Forum Silaturahmi Antar Lembaga Se-Kecamatan Taman Sari

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dalam upaya meringankan sedikit warga terdampak covid-19 Se-wilayah Kecamatan Taman Sari, dilakukan kegiatan kolaborasi antar ASN Kecamatan Taman Sari dengan Forum Silaturahmi Antar Lembaga Se-Kecamatan Taman Sari, Senin (11/5/2020)

Pada kegiatan  yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Tamansari tersebut, dihadiri oleh Dewan Kota dari Kecamatan Taman Sari Abidin, Ketua Forum LMK, Ketua dan anggota FKDM, Karang Taruna dan PKK serta perwakilan ASN Kecamatan Taman Sari.

Pada kesempatan tersebut, Dewan Kota Kecamatan Taman Sari, Abidin memberikan apresiasi atas inisiasi Kebersamaan Forum Silaturahmi Antar Lembaga Se-Kecamatan Taman Sari. Serta support dari ASN Kecamatan Taman Sari yang menciptakan kolaborasi untuk kebersamaan dalam menghadapi wabah covid-19 ini.

“Sasaran bantuan ini untuk para pengajar dan guru-guru Jam Belajar Malam (JBM) Se-Kecamatan Taman Sari. Semoga silaturahmi ini terus terjalin kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam)Taman Sari, Pangestu Aji mengatakan, ini merupakan sebagai pendorong untuk menghasilkan kolaborasi yang lebih besar lagi di Kecamatan Taman Sari.

“Sesuai instruksi Sekda Provinsi DKI Jakarta nomor 35 tahun 2020 dan instruksi Walikota  Jakarta Barat nomor 20 tahun 2020. Serta dalam rangka Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) di Kecamatan Taman Sari,” jelasnya.

Lebih lanjut Sekcam memaparkan, inisiatif dan kepedulian yang kuat dari semua lapisan masyarakat melalui lembaga-lembaga kemasyarakatan di Kecamatan Taman Sari menghasilkan implementasi dalam kebersamaan untuk masysrakat dan warga sekitar.

“Semoga inisiasi ini terus bergulir menjadi kolaborasi yang lebih besar lagi. Sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi,” harapnya.

Menurut Pangestu Aji, kalau bukan dimulai dari kita sendiri, dari mana lagi, kalau bukan kita ya siapa lagi. Harus terus bersama untuk keberlangsungan kesejahteraan bersama.

“Bantuan-bantuan sosial telah banyak yang diberikan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PMI, BAZNAS hingga pemerintah pusat. Dan sampai dengan saat ini kita masih terus bersama melewati wabah covid-19, maka harus terus bersama dan berkolaborasi untuk semua yang membutuhkan,” pungkas Sekcam Pangestu Aji. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *