Headline

Silaturrahmi Bupati Melawi Saat Puasa Ramadhan

×

Silaturrahmi Bupati Melawi Saat Puasa Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers .id – Ditengah Pandemi Covid 19 Bupati Melawi Panji S.Sos melakukan silaturrahmi bersama para seluruh Jurnalis yang ada Kabupaten Melawi, sebagai bentuk sebuah kerjasama dan bersinergi demi Melawi yang lebih baik, Serta untuk melakukan komunikasi.

Saat memberikan sambutan didepan awak media Panji menyampaikan, ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh rekan rekan media.

“Karena Saya mengakui bahwa Media Merupakan Salah satu Mitra Kerja Pemerintah dan Sebagai Corong Publikasi Atas apa yang dilakukan Saat menjalani Sesuatu yang berkaitan dengan Apa yang dilakukan pihak pemerintahan Sehingga Masyarakat bisa mengetahui Langsung Apa yang kita kerjakan,”ungkapnya.

Tidak Hanya itu saja lanjutnya rekan rekan media juga memiliki pekerjaan yang sangat luar biasa. Sehingga sudah selayaknya jika disampaikan disini di Depan para rekan rekan Media bahwa Semua Rekan memiliki pekerjaan yang Sangat Mulia.

“Karena selama ini Walaupun tanpa harus diminta tetap memberikan informasi publik, kalaupun terjadi kekeliruan dalam pemberitaan wajar karena kita juga mengakui semuanya tidak bisa sempurna,”paparnya.

Disela kegiatan Silaturrahmi tersebut Panji sempat berbagi sembako kepada awak media. “Walaupun pembagian sembako ini memang tidak seberapa dan saya harap jangan dilihat dari nilainya, tapi kebersamaan itu yang kita utamakan agar terjalinnya silaturahmi antara media dan Pemerintah.Dan kerjasama nya tidak berhenti sampai disini,Panji juga merasa bersedih karena Ramadhan Tahun ini Tidak seperti tahun sebelumnya kita bisa bebas Bahkan sampai Idul Fitri Saja nanti pun kita tidak dapat melakukan Aktivitas Halal bihalal seperti sebelumnya,” pungkasnya.(Skn/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *