Headline

Yatim Mandiri Bersama Maros Berbagi Salurkan Sembako ke Kaum Dhuafa

×

Yatim Mandiri Bersama Maros Berbagi Salurkan Sembako ke Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Yatim Mandiri dan Maros Berbagi mendistribusikan paket sembako untuk kaum dhuafa di Kabupaten Maros, Minggu (10/5).

Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Ita Kusrini menjelaskan, sembako sebanyak 30 paket ini merupakan amanah donatur.

Pihaknya pun telah telah menyisir sejumlah wilatan di Kabupaten Maros, di antaranya Kecamatan Mandai, Kecamatan Turikale, Kecamatan Marusu, Kecamatan Maros Baru hingga Kecamatan Simbang.

“Alhamdulillah semangat relawan dari Yatim Mandiri Maros dan Maros Berbagi yg pantang menyerah sampai target terselesaikan. Berharap semoga tetap bernilai ibadah di sisi Allah SWT, aamiin,” kata Ita, Minggu.

pengurus Maros Berbagi, Sasa mengucapakan terima kasih kepada donatur yang telah percaya untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Di bulan penuh berkah ini sebelumnya pihaknya telah melakukan kegiatan sosial, seperti memberikan parcel kepada anak yatim dan membentuk Gerakan Bersama Melawan Covid-19, ujar Sasa.

Adapun bagi bapak/ibu yang ingin ikut berbagi dengan sesama bisa menghubungi nomor 085399448861 atau berkunjung langsung ke Kantor Yatim Mandiri Maros.

“Kantor kami di Jl. Bakri No. 5 Maros (depan Gedung Golkar Maros),” tutup Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Rini. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *