Baznas Beri Bansos Kepada Wartawan Melalui PWI Jakarta Selatan

×

Baznas Beri Bansos Kepada Wartawan Melalui PWI Jakarta Selatan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Melalui Pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan sosial kepada wartawan yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Bantuan sosial yang berisi sembako tersebut diberikan kepada para wartawan yang bertugas di Balai wartawan kantor Walikota Jakarta Selatan.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Edi Kuswanto mengatakan pemberian bansos kepada wartawan tersebut merupakan aksi ke-3.

“Ini pembagian tahap ke-3. Tahap pertama diberikan pada 6 April, tahap 2 pada 21 April dan tahap 3 yakni pada 12 Mei 2020”, terang Edi Kuswanto usai mendistribusikan bansos tersebut di Balai wartawan kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa, (12/5/2020).

Menurut Edi, pemberian bansos tersebut merupakan hasil kerjasama dan komunikasi yang baik antara pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan dengan aparat pemerintah dengan harapan bisa meringankan beban keluarga wartawan yang terdampak pandemi Covid-19.

Edi berharap, pemberian bansos sembako tersebut bisa berlajut pada tahap selanjutnya untuk meringankan beban dan bisa memenuhi kebutuhan anggota dan keluarganya.

“Semoga pemberian bansos sembako tersebut bisa berlajut pada tahap selanjutnya untuk meringankan beban dan bisa memenuhi kebutuhan anggota dan keluarganya. Jangan dilihat dari nilainya tetapi perhatian dari pemerintah maupun pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan”, tutur Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa untuk pemberian bantuan tahap berikutnya, pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan akan terus berusaha meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi bukan hanya dikalangan pemda saja melainkan pada pihak swasta dan instansi terkait.

“Insha Alloh bukan hanya sembako saja yang nanti akan diberikan. Jika ada rejeki kita akan kerjasama dengan instansi terkait baik swata maupun pemerintah. Nanti akan kita informasikan,” pungkas Edi. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *