Headline

Polisi Sita Ratusan Liter Miras di Maros, Pedagang dan Peminumnya Diamankan

×

Polisi Sita Ratusan Liter Miras di Maros, Pedagang dan Peminumnya Diamankan

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Demi menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadan, Kepolisian aktif melakukan patroli penertiban penyakit masyarakat.

Hasilnya, ratusan liter miras jenis minuman tradisional ballo (tuak) disita di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Turikale Polres Maros.

Razia miras ini upaya menciptakan suasana kondusif di bulan suci ini agar wilayah tetap aman dan bersih dari peredaran miras yang terkadang sebagai pemicu tindak kriminal.

Panit ll Intel Polsek Turikale, Iptu Iwan Setiawan mengatakan, razia miras ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadan. Selain itu, razia yang dilakukan oleh Polsek menyasar beberapa tempat yang biasa digunakan oleh waraga pesta miras jenis tuak.

“Razia miras ini kita fokus pada tempat- tampat yang kerap ditempati pesta miras, yang sangat meresahkan warga apalagi saat bulan puasa seperti sekarang ini,” kata Iptu Iwan, Rabu (13/5).

Miras yang disita, pedagang, dan peminum selanjutnya diamankan di Polsek Turikale untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *