Headline

Yessy Melania Kungker Masa Reses Ke Polres Melawi

×

Yessy Melania Kungker Masa Reses Ke Polres Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.Id – Anggota DPR RI Dapil ll Kalbar dari Partai NasDem, Yessy Melania SE mengunjungi Polres Melawi, dalam rangkaian kunjungan kerja masa reses tahun 2020.

Dalam kunjungan Yessy diterima langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Waka Polres Melawi, Kompol Agus Mulyana beserta jajaran Polres Melawi, Kamis 6/8/2020.

Yessy datang ke Polres Melawi bersama Ketua DPRD Melawi,Widya Hastuti dan Anggotanya DPRD Melawi dari Partai NasDem, Yessy juga mengatakan saat di Wawancara para awak media. sangat mengapresiasi kerja Polres Melawi pada Saat menangani beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Sosial Masyarakat.bahkansudah banyak membantu masyarakat Kabupaten Melawi dalam pelayanan dan Sosialisasi Covid 19 serta membantu warga Masyarakat dalam musibah bencana banjir yang telah melanda Kabupaten Melawi baru baru ini, harapan nya semoga selalu menjadi pengayom untuk masyarakat kabupaten melawi dan selalu semangat dalam menjalankan tugasnya.” harapnya.

Dalam pertemuan mereka membahas isu-isu aktual seperti peran Polri dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi, kesiapan dan kesigapan anggota Polres Melawi, dalam menghadapi ancaman Karhutla (kebakaran hutan dan lahan), serta kesiapan dan kesigapan Polres melawi dalam mengawal proses Pilkades dan pilkada di Kabupaten Melawi.” jelasnya.

Yessi minta Kepada Polres Melawi, harus melakukan sosialisasi dan edukasi terkait Pergub Kalbar nomor 103 tahun 2020 tentang pembukaan area lahan pertanian berbasis tradisional kearifan lokal di masyarakat, supaya singkronisasi di lapangan bisa dirasakan dalam mengantisipasi Karhutla,” jelas yessi.

Yessy juga meminta Polres Melawi beserta jajarannya, menjaga netralitas dan profesionalisme menyukseskan Pilkades serentak dan Pilkada 9 desember 2020 khususnya di kabupaten Melawi di wilayah Kalimantan Barat.”harapnya. Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *