PKK Jakut Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Yayasan LAYAK

×

PKK Jakut Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Yayasan LAYAK

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Faktapers.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko menyalurkan bantuan paket sembako dari Yayasan Pelayanan Anak dan Keluarga (LAYAK) kepada perwakilan 6 kecamatan di Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (7/8).

Sebanyak 70 paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, mie goreng, mie kuah, teh celup, susu kental manis, sabun antiseptik dan masker akan dibagikan kepada masyarakat binaan Yayasan LAYAK yang terdampak ke COVID-19 di wilayah Jakarta Utara.

“Hari ini, kita mendapatkan bantuan paket sembako dari Yayasan LAYAK yang bergerak untuk membantu masyarakat yang mengalami gangguan penglihatan terutama pada anak dan masyarakat umumnya. Semoga program ini terus berkelanjutan sehingga kesejahteraan masyarakat bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi penerimanya,” ungkap Suni.

Ia berharap kolaborasi dengan Yayasan LAYAK melalui program Seeing is Believing (SIB) dapat terus berjalan. “Saat pendistribusian bantuan paket sembako harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mengatur jarak dan mencuci tangan,” himbaunya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *