Headline

Polwan Polres Gianyar Membagikan Handsanitizer dan Masker di Tengah Pandemik Covid-19

×

Polwan Polres Gianyar Membagikan Handsanitizer dan Masker di Tengah Pandemik Covid-19

Sebarkan artikel ini

Gianyar – Bali, Faktapers.id – Berbagai Kegiatan dilakukan oleh Personil Polwan Polres Gianyar, dalam rangka Hari jadi ke-72 yaitu 1 September 2020 mendatang salah satunya melaksanakan pembagian handsanitizer dan masker di pasar Samplangan Gianyar, Selasa, 11 Agustus 2020.

Para Srikandi Polwan Polres Gianyar dalam kegiatan pembagian hansanitizer dan masker, juga melaksanakan himbauan terkait dengan era adaptasi kebiasaan baru dengan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Pandemi Covid-19.

Dipimpin oleh AKP Yuliana Lomi menjelaskan, jajaran Polwan Polres Gianyar atas penekanan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., secara rutin digelar di lapangan memberikan himbauan yang humanis agar masyarakat secara berlahan mengerti tentang memasuki era adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan pembagian handsanitizer dan masker ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Gianyar Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan terhadap Polri khususnya Polres Gianyar,” tambahnya. */Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *