Headline

Antisipasi Balapan Liar Bocor, Polsek Tejakula Akan Bertindak Tegas Bagi Pembalap Jalanan

×

Antisipasi Balapan Liar Bocor, Polsek Tejakula Akan Bertindak Tegas Bagi Pembalap Jalanan

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Adanya laporan keresahan masyarakat terhadap sekelompok anak muda balapan liar di jalur Tejakula-Karangasem pada Kamis (8/10) pukul 01.00 wita, jajaran Polsek Tejakula bersama Danramil, Pol PP, Pecalang langsung merapatkan barisan.

Sayang patroli gabungan tersebut bocor artinya lebih dulu diketahui oleh para pembalap liar, sehingga team gabungan tanpa menemukan para pelaku yang sudah duluan kabur. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 00.30 wita s/d 02.00 wita menyusui jalan raya sepanjang desa Penuktukan sampai dengan desa Pacung.

Kapolsek AKP Nyoman Adika, saat dikonfirmasi Kamis (8/10) pukul 06.00 wita menegaskan untuk keselamatan kita bersama kami menghimbau untuk semua pihak terutama orang tua agar selalu aktif mengawasi anak -anaknya agar tidak melakukan balapan liar yang dampaknya bisa patal baik terhadap keselamatan anak itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“Kami tegaskan para anak muda jika ketemu dan ketahuan melakukan aktivitas balapan liar dan mengganggu ketertiban umum makan kami akan berikan tindakan tegas dan terukur,” ujarĀ  Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *