Headline

Dukungan Warga SUDAK,Sepenuhnya Kepada Paslon DAKU No Urut 3 di Pilkada Melawi 2020

×

Dukungan Warga SUDAK,Sepenuhnya Kepada Paslon DAKU No Urut 3 di Pilkada Melawi 2020

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktaper.id – Dukungan Warga Suku Dayak jalur Aik Sungai Pinoh (SUDAK) Kabupaten Melawi menjadi sejarah kekuatan politik baru untuk kemenangan pasangan calon (paslon) H.Dadi-Drs.Kluisen (DAKU) nomor urut 3 di Pilkada Melawi 2020,

Yedi Yanto SH Ketua SUNDAK, Kabupaten Melawi menyatakan bahwa Suku Asli Dayak halor Aik Pinoh, yang berada di Kabupaten Melawi akan ikut mensukseskan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi-Kluisen (No 3) Dengan Slogan Adil Pantas Hebat, Harmonis dalam Keberagaman, Berjuang Bersatu Menang Mardeka.

Yedi yanto SH, menyampaikan, terkait dukungan Suku Dayak jalor Aik Pinoh yang ada di Melawi, Sudah Sepakat untuk mendukung paslon nomor urut 3. H.Dadi-Kluisen, Untuk Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi,” jelasnya Yedi.

Yedi jelaskan, selama ini masyarakat Melawi, khusunya warga Suku Dayak Aik Sungai Pinoh mengetahui dari beberapa paslon, hanya paslon DAKU yang memiliki program visi misi yang jelas, Muda Merakyat Serta Bebas dari Kasus Kurupsi/Hukum dan mampu merangkol Masyarakat serta mudah diterima dengan baik oleh kalangan masyarakat, “ungkapnya.

Yedi yanto SH, Berharap dan Minta kepada Seluruh Warga Masyarakat Melawi, berbagai Suku Agama jangan ragu untuk memilih pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi-Kluisen (No 3) pada 9 Desember nanti. Agar terpilih untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020/2024.” Aik sama Nubak Buah sama Mantoh Tanah Sama Behuma, Semangat Bonang Pokad.” ajaknya Yedi. Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *