Panglima Kolinlamil Bangga Atas Kunjungan Taruna-Taruni AAL Angkatan 66

×

Panglima Kolinlamil Bangga Atas Kunjungan Taruna-Taruni AAL Angkatan 66

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id –  Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) menerima kunjungan 34 Taruna dan 11 Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 66 di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (9/11).

Panglima Kolinlamil yang baru tiba usai mengomando Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) di Lampung, menerima sebagian para taruna-taruni AAL yang mengikuti latihan pendaratan administrasi yang juga sebagai bagian materi dari Latihan Jala Yudha 2020.

Panglima Kolinlamil menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan para taruna calon generasi penerus perwira TNI AL ke kotama yang dipimpinnya. Menurutnya, para Taruna dan Taruni harus memiliki kebanggaan kepada almamater dan diri sendiri sehingga kedepan saat giliran tiba dapat memberikan warna positif bagi TNI AL.

“Ke depan, TNI AL banyak membutuhkan perwira-perwira yang berkualifikasi untuk mengisi jabatan-jabatan yang strategis dalam melaksanakan tugas pokok sebagai perwira matra laut yang professional. Para taruna harus siap dengan belajar dan meningkatkan kemampuan membekali diri untuk dapat menjadi perwira TNI AL yang tangguh dan profesional,” ujarnya.

Bahwa penunjukan jabatan sebagai Komandan ada pertimbangan pertimbangan dari pimpinan TNI AL Salah satunya adalah dari apa yang sudah kita kerjakan, maka dari itu bekerjalah dengan ikhlas karena keikhlasan-keikhlasan itulah yang menjadi penilaian dan semuanya itu dimulai dan dibentuk saat ditempa di AAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *