Ratusan Pesenam di Klaten Warnai Hari Pahlawan

×

Ratusan Pesenam di Klaten Warnai Hari Pahlawan

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Sebanyak 900 pesenam ikut meramaikan kegiatan senam bersama yang diselenggarakan olek Klaten Manunggal Karep (KMK) Klaten dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2020 yang ke-75, di Lapangan Ngendo, Jogonalan, Klaten. Minggu (10/11/2020)

Ketua KMK Kabupaten Klaten Agus Sunaryo mengatakan, olah raga senam selain meningkatkan rasa kebersamaan, juga menjaga kesehatan, oleh sebab itu senam merupakan olah raga yang paling aman dan sehat.

“Karena ditengah pandemi, semua peserta kami haruskan mencuci tangan, tetap memakai masker dan menjaga jarak hingga senam usai,” terangnya.

Kegiatan senam bersama ini, imbuh Agus, hanya semata ingin memperingati para pejuang dihari pahlawan. Selain itu, sebagai salah satu cara untuk mensupport masyarakat agar gemar berolahraga supaya imun tubuh meningkat, sehingga kesehatan terjaga.

“Kegiatan yang diadakan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama komunitas senam di kabupaten Klaten yang diselenggarakan oleh komunitas KMK Klaten,’ ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *