Headline

Menjelang Pemilukada Kasat Binmas Polres Melawi Ajak Masyarakat Desa Sidomulyo, Ciptakan Situasi Kondusif

×

Menjelang Pemilukada Kasat Binmas Polres Melawi Ajak Masyarakat Desa Sidomulyo, Ciptakan Situasi Kondusif

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers Id – Kunjungan Kerja Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Haryono, beserta Anggotanya di Desa Sidomulyo, Menlisasikan Untuk menciptakan Pemilu bupati dan wakil bupati melawi tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Melawi, Giatan di Aula Balai Desa Sidomulyo, kamis 12/11-2020, jam 10 – 00 Wib.

Nurjanah Pj Desa Sidomulyo, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kasat Binmas Polres Melawi, Iptu Haryono, beserta Anggotanya, guna Mempertemukan Kemitraan Polisi dengan Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada tahun 2020 di kabupaten melawi.” jelasnya Pj Desa Sidomulyo.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Iptu Haryono beserta anggotanya, PJ. Desa Sidomulyo serta perangkat Desa, Ketua BPD, Kepala Dudun, Ketua RT dan Para tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kasat Binmas Polres Melawi, Iptu Haryono, Mengatakan, dalam suasana wabah Penyakit Covid 19 ini kita harus berhati hati dalam pergaulan, harus selalu jaga jarak dan rajin Cuci tangan serta jangan lupa pakai Masker jika keluar dari rumah disaat pergaulan di tempat Umum atau ditempat Keramaian.” jelasnya.

Dan pada kegiatan tersebut juga Kasat binmas Iptu Haryono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipatanya situasi yang aman, sejuk dan damai pada Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi.

“Mari Kita Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkada di kabupaten melawi ini, kami berharap kepada seluruh perangkat Desa, Desa Sidomulyo ini agar bantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kasat Binmas Minta kepada Masyarakat jangan Mudah terpancing berita hoaks yang belum jelas kebenarannya.” jelasnya Kasat Binmas Polres Melawi saat menyampaikan sambutannya. Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *