Rama tri putra Kades Terpilih Desa Kenual Siap Bersinergi Dengan Semua Elemen Menuju Desa Yang Lebih Baik.

×

Rama tri putra Kades Terpilih Desa Kenual Siap Bersinergi Dengan Semua Elemen Menuju Desa Yang Lebih Baik.

Sebarkan artikel ini

Melawi, Fakta Pers – Setelah melewati Proses Pilkades Dengan terpilihnya sebagai Kepala Desa Kenual pada Pilkades Tgl 22/12/2020
Rama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Warga Masyarakat yang telah berpartisipasi serta Seluruh Rekan Kandidat yang telah mengikuti Kontestasi Pilkades Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh.

“Melalui kesempatan yang baik ini Saya Sampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai kepala Desa Kenual Priode 2021-2026. Rama berharap hal ini menjadi momentum untuk mewujudkan menuju Desa Mandiri yang transfaran maju dan berkualitas di Melawi khususnya. Rama juga berharap agar amanah tersebut akan terjanya sekaligus memberikan dampak positif bagi Kemajuan Terkhususnya kemajuan Desa Yang Dipimpinnya ke depan.

Sebagai kepala Desa Terpilih”Saya Akan terus berusaha menjaga amanah yang diberikan kepada saya memimpin Sebagai Kepala Desa, Dan ini Sa’atnya jadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan energi positif sehingga program-program yang sudah ada dapat berjalan lancar,” papar Rama.
Selain itu juga,ia mengakui bahwa Desa yang di pimpinannya. Merupakan Salah satunya pergantian kursi kepemimpinan Kepala Desa Sebelumnya.sehingga memunculkan niat Serta kehendak menuju kepemimpinan yang sangat bersinergi kepada Seluruh Warga serta Elemen yang Ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *