Headline

Peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 75 Bupati Lambar Santuni Anak Yatim Piatu Siswa/i Mts Lambar

×

Peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 75 Bupati Lambar Santuni Anak Yatim Piatu Siswa/i Mts Lambar

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers id – Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus, memberikan santunan kepada 75 orang Anak Yatim Piatu yang merupakan siswa siswi madrasah Ibtidaiyah ( Min) yang ada di Lampung Barat.

Penyerahan santunan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 75 yang di laksanakan di MTs Negeri 1 Pekon Gunung Sugih Lampung Barat Selasa 5 januRi 2021.

Menteri Agama Republik Indonesia ,Yaqut Cholil Qoumas, dalam sambutaannya yang dibacakan Bupati Lampung barat H .Parosil Mabsus , Diusianya ke 75 tahun, Kementerian agama mengajak untuk memaknai segala prestasi yang telah dicapai. Dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat serta motivasi dalam mencapai yang lebih baik dimasa mendatang.

Kementrian Agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh element umat beragama tanpa membedakan satu sama lain. Atas dukungan sinergi serta kebersamaannya mengawal tugas tugas Kementerian Agama.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju. Karena tanpa kerukunan sukar mencapai cita cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain didunia.

Kementerian agama juga mengajak untuk mengedepankan akal sehat dan hikmah / kebijaksanaan dalam menyikapi berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan saat ini dan masa mendatang.

Selain dihadiri Bupati lampung Barat H.Parosil Mabsus, juga dihadiri oleh Asisten 1 Wasisno Sembiring Kepaka Kemenag Lampung Barat ,Kabag Kesra ,Ketua FKUB lambar juga para dewan guru dan siswa siswi MIN dan MTs. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *