Headline

Kapolres Metro Jakarta Pusat dan  Forkompimda Kunker ke KTJ RT10/06 Kel.Galur Johar Baru

×

Kapolres Metro Jakarta Pusat dan  Forkompimda Kunker ke KTJ RT10/06 Kel.Galur Johar Baru

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik,MH bersama Forkompimda Jakarta Pusat melakukan kunjungan kerja ke Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 06, Jalan Rawa Tengah Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat, Rabu (17 Februari 2021) sore.

Dalam kunjungan Tersebut disamping pengecekan KTJ RW 06 Kelurahan Galur dan memantau Giat PPKM Skala Mikro yang telah diberlakukan juga Kapolres Metro jakarta pusat dan forkompimda mengunjungi warga Rt 10 Rw 06 Kel. Galur Yang Isolasi Mandiri (Isoma) dan menyerahkan sembako.

Warga isoman mengucapkan terima kasih kepada Forkompimda Jakarta pusat atas kunjungan serta sembako yang telah diberikan

Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rasa peduli kepada warga yang terpapar covid 19 dengan memberikan semangat agar lekas sembuh.

Kapolres juga pada kesempatan ini menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga Prokes dengan menjalangkan 5M.

Kegiatan turut dihadiri Walikota Jakarta Pusat, Dandim 0501, Jakarta Pusat, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, SH, MH, Koramil 08 Johar Baru, Ibu Camat Johar Baru dan Bhabinkamtibmas Galur, Aiptu Drs. Dedy Gunawan. */Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *