Headline

Kecewa Jalan Rusak Bertahun, Warga Dusun Barugaya Tanam Pisang di Jalan

×

Kecewa Jalan Rusak Bertahun, Warga Dusun Barugaya Tanam Pisang di Jalan

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id –Sejumlah warga Dusun Barugaya, Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, masyarakat melakukan aksi protes dengan menanam batang pohon pisang dan serei di Jalan Poros Desa Punaga, Kamis (25/2/2021).

Aksi tanam pohon pisang dan serei ini di lakukan warga, lantaran kecewa dengan kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun tak kunjung diperbaiki sampai sekarang, Jalan penghubung antara Desa Cikoang, Desa Laikang dan Desa Punaga, di dua dusun ini yaitu Dusun Barugaya dan Dusun Tamalabba rusak parah, kondisi jalan berlubang selain itu jalan tersebut juga becek dan tergenang saat diguyur hujan. Kondisi itu membahayakan para pengguna jalan, apalagi jika malam hari.

H.Ropu adalah salah seorang Tokoh masyarakat di Dusun Barugaya Desa Punaga, dalam aksi damai mengatakan, bagaimana tidak ditanami pohon pisang dan serei, karena selama ini pemerintah kabupaten takalar selama kurang lebih 20 tahun jalanan kami tidak pernah diperhatikan dan diperbaiki, kita lihat saja sendiri pak’ jalan ini becek dan penuh lubang maka masyarakat mengambil inisiatif sendiri untuk adakan aksi damai penanaman pohon pisang dan serei. H Ropu berharap agar kiranya Pemerintah Kabupaten Takalar memperhatikan dan memperbaiki jalanan kami pak,” ucap H Ropu. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *