Headline

Srikandi PDI Perjuangan Dek Ukik Berbagi Ratusan Paket Sembako Pesisir Kawasan Lovina

×

Srikandi PDI Perjuangan Dek Ukik Berbagi Ratusan Paket Sembako Pesisir Kawasan Lovina

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Anggota DPRD Buleleng Srikandi Fraksi PDI.Perjuangan Ni Kadek Turkini,S.H kini kembali tampil untuk berbagi kepada ratusan masyarakat Kalibubuk Buleleng baik yang bekerja sebagai pelaku wisata maupun buruh srabutan terdampak covid19.

Wanita yang sering dipanggil Dek Ukik asli berasal dari Desa Kalibukbuk istri dari Made Ambu Kardika menyambangi warga di pesisir Desa Adat Banyualit, ratusan paket sembako digelontorkan untuk meringankan masyarakatnya dalam menyambut Hari raya Kuningan Jumat (23/4) pukul 10.00 wita.

Selaku DPRD yang dikenal Loyalis, murah senyum kepada masyarakat dan sering banyak canda gurau. Kepada awak media Faktapers.id usai memberikan ratusan sembako menerangkan, selain bantuan dari salah satu penguruh partai juga Dek Ukik demi masyarakat berani menyisihkan gajih yang selama ini disisakan untuk berbagi,

“Selain bantuan dari anggota DPR juga bantuan yang kami berikan dari sisa gajih yang selalu kami kumpulkan untuk berbagi kepada masyarakat menyambut hari raya Kuningan. Marilah kita bersabar dimusim pandemi ini tetap jaga kesehatan semua dan ikuti prokes sehingga bulan Juli ini pariwisata kita di Bali segera bisa dibuka untuk meningkatkan ekonomi kita,”ujar Turkini.

Lebih jelas diterangkan, sejak Pandemi melanda sangat memukul ekonomi masyarakat dunia berdampak pada pariwisata dan UKM lainya,”Kita berharap karena pandemi ini masih belum ada ujung pangkalnya berakhir. Tetapi kami tidak akan henti memberikan bantuan. Bagi masyarakat yang belum memperoleh bantuan, kami akan berupaya untuk hari ini mohon kesabaran,”jelas Dek Ukik.Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *