Headline

Panglima Kolinlamil Inspeksi Sarpras Sunter Kodamar

×

Panglima Kolinlamil Inspeksi Sarpras Sunter Kodamar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Satya Wira Jala Dharma. Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma melakukan peninjauan terhadap sarana prasarana milik Kolinlamil yang ada di Sunter, Kodamar, Beberapa waktu lalu.

Sarana prasarana yang ditinjau oleh Panglima Kolinlamil diantaranya Balai Kesehatan Diskes Kolinlamil, Satuan angkutan Denma Kolinlamil, Mess Perwira dan Bintara Sunter, kantor PG Jalasenastri Kolinlamil serta fasilitas olahraga.

Saat meninjau, Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan personel fungsi komando dan sekaligus secara langsung untuk melihat kondisi secara riil fasilitas yang ada diluar Mako Kolinlamil, serta masukan langsung dari para prajurit dalam rangka meningkatkan kinerja Komando Lintas laut Militer ke depan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam melaksanakan tugas prajurit jangan bersifat normatif atau rutin, namun agar menciptakan kreatifitas untuk dapat mengembangkan organisasi Kolinlamil. Sekecil apapun peran prajurit dan PNS yang bertugas di kolinlamil sangat menentukan bagaimana kinerja Kolinlamil.

Pada bagian lain saat meninjau Satuan Angkutan Denma Kolinlamil, Panglima menjelaskan bahwa seorang prajurit yang bertugas di lingkungan kolinlamil harus solid, kompak dan memiliki kepedulian.

Selain itu Panglima Kolinlamil menekankan Pelihara dan tingkatkan iklim kerja yang harmonis berdasarkan rasa saling menghargai, loyal keatas-bawah-samping serta semangat kerjasama dalam wadah kerja tim yang solid.
“Pertahankan kondisi fasilitas milik kita, jaga kebersihan dan kerapiannya.

Tumbuhkan kepedulian dilingkungannya, Laksanakan perawatan inventaris negara, Inventarisir dan cek selalu keberadaan peralatan, jangan ada yang disalah gunakan untuk giat selain dinas atau hilang” tandas Panglima Kolinlamil.

Selain juga Panglima Kolinlamil mengingatkan waspada bahaya kebakaran dan dalam pelaksanaan kegiatan sesuai prosedur.

“Jangan ada penyimpangan dalam penggunaan bahan bakar” tegas Panglima menekankan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Logistik Pangkolinlamil, Komandan Denma Kolinlamil dan Kadiskes Kolinlamil. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *