Headline

Peringatan Hari Rapat IKADA ke-76, Wali Kota: Wujudkan Kolaborasi dan Keadilan Sosial

×

Peringatan Hari Rapat IKADA ke-76, Wali Kota: Wujudkan Kolaborasi dan Keadilan Sosial

Sebarkan artikel ini
Jajaran Pemkot Administrasi Jakarta Pusat mengikuti upacara peringatan Hari Rapat IKADA ke-76 Tahun 2021

Jakarta, Faktapers.id –Seluruh jajaran di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengikuti upacara peringatan Hari Rapat IKADA ke-76 Tahun 2021 dengan mengangkat tema ‘Semangat Kolaborasi Mewujudkan Jakarta Bangkit’.

Upacara peringatan Hari Rapat IKADA ke-76 Tahun 2021 yang akan berlangsung secara virtual di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (20/9/2021).

Kegiatan ini juga diikuti seluruh camat, lurah, dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD)-Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di tempat masing-masing.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, pada hari ini diingatkan kembali peristiwa penting Rapat Raksasa IKADA yang berada di Jakarta Pusat beberapa meter dari kantor Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

“Keberadaan acara Rapat Raksasa IKADA di Kota Jakarta Pusat ini merupakan sebuah kota perjuangan, kota pergerakan nasional yang bertujuan untuk menggelar keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,”.

Dalam mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia itu, lanjut Dhany, dilakukan dengan kolaborasi dan pendekatan kolosal.

“Jakarta Pusat harus ikut ambil bagian dalam upaya menggelar rasa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Dhany menambahkan, semangat kolaborasi seluruh hal tersebut telah berlangsung dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan tujuan yang sama.

“Tujuan kolaborasi dan keadilan sosial sudah berjalan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang berjalan dengan baik termasuk dampak ekonomi, sosial yang terus kita iktihiar dengan semangat kolaborasi, kolosal menuju Jakarta Bangkit,” ujarnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *